Sabtu, 09 Maret 2019


Apa itu koin Boltt?








Terkait teknologi blockchain adalah alasan penting yang membicarakan tentang dunia komunikasi kesehatan yang mendapatkan traksi dan pengakuan yang berguna. Ide saluran aman yang ditujukan untuk kepentingan yang sehat mungkin terlihat sebagai ide buatan, tetapi persetujuan ini sudah mungkin.


Bolttcoin adalah contoh yang sangat bagus, berdasarkan pada koneksi blok, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan data kesehatan dan, pada saat menyetujui, diperoleh hasil dari upaya mereka. Platform ICO akan berusaha menjadi perusahaan yang penting untuk meningkatkan pengguna yang telah mencapai peningkatan kesehatan dan merevolusi dunia kesehatan. Lebih lanjut tentang cara Bolttcoin dapat mengubah aspek kesehatan Hamilt



Apa itu koin Boltt?


BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan pada hubungan blok, yang akan ditujukan untuk membuat komunitas virtual dari aktor sektor kesehatan. Selain itu, platform akan menyediakan perangkat teknis yang dapat digunakan untuk pasar perawatan kesehatan untuk digunakan dan membeli pengguna yang ingin tetap bugar dan sebagai imbalannya menerima hadiah untuk itu. Intinya, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang-orang yang setuju untuk meningkatkan pertumbuhan.
Klien Bolttcoin Marketplace akan mencari produk dan perusahaan fundamental yang menawarkan layanan medis di mana mereka dapat membayar menggunakan platform token mereka sendiri,

Bolttcoin (BOLTT) BolttCoin


Layanan Terapi juga membantu untuk memperoleh administrasi dasar restoratif pada rabat
BolttCoin tas sebagai persyaratan untuk administrasi angsuran, ada tote dengan beberapa tanda untuk melengkapi toko-toko cendera mata yang dibuat khusus.
Kompetisi dan anggota rekreasi mendapat kesempatan untuk bermain di BoltCoin
Perdagangan intrik untuk mendapatkan likuiditas. Bentuk uang digital Boltt menyediakan entri perdagangan yang solid untuk mentransformasikan Bolttcoin.
BolttCoin memanfaatkan inovasi blockchain untuk kapasitas pengalihan. Klien dapat memperoleh token dari akhir dari masalah medis yang ditentukan dan dipertanyakan berdasarkan informasi. Juga, pemilik akan menggunakan token untuk membayar transit, barang dan administrasi di dalam sistem biologi terdesentralisasi.


Keuntungan dari koin Boltt


Dapatkan hibah sebagai BolttCoin, dapatkan tujuan individu di bidang kesejahteraan dan melalui sosial karifikasi informasi kesejahteraan.
Permintaan besar yang potensial adalah permintaan yang tidak dapat dicabut untuk menyatukan layanan ke dalam rantai persegi, dan BolttCoin menawarkan titik referensi yang dapat dibayangkan untuk keperluan BolttCoin.
Konkret blockchain konjugasi blockchain ganda memungkinkan klien BolttCoin untuk memanfaatkan memanfaatkan penanda astral dan berbasis gelombang.
Baut Koin BOLTT Token ICO
Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual token 50%. Penjualan Crowd Sale akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.

Token detail

Simbol-BOLTT
Menerima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)
Penjualan pengiriman 500 juta BOLTT
Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT
Investasi minimum 1 BTC ETH LTC
Bonus Program token Pendistribusian ICO
ICO-43%
3%

Tim Pendiri 10% Mitra
Penasehat-3%
Mitra Strategis 3%
Langkah Produksi 15%
Program Bounty 1%
Emisi Bersama 15%
Pra-ICO-7%

Untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com / bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu koin Boltt? Terkait teknologi blockchain adalah alasan penting yang membicarakan tentang dunia komunikasi kesehatan yang...